Setelah Karyanya Diakui di Manca Negara, Aktris Diundang Hadiri Los Angeles Fashion Week

Setelah film yang diproduseri dan dibintanginya, The Blackout Experiment diputar di sejumlah  festival film di Asia dan Amerika Serikat (AS), nama Cheverly Amalia kian mendunia dan mulai dikenal.

Tidak berlebihan, dirinya terus-terusan menerima ajakan atau undangan menghadiri acara-acara yang menghadirkan selebritis dunia.

Dalam waktu dekat ini, Chevy panggilang akrabnya akan ke Los Angeles, AS menghadiri Los Angeles Fashion Week.

“Acaranya tanggal 11 dan kebetulan ini hanya undangan karena Chevy diundang karena sudah beberapa Kali menghadiri acara di Los Angeles semenjak 2016,” katanya di Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Pemain sinetron pendatang baru, Cheverly Amalia saat ditemui seusai acara peluncuran program-program baru dari Trans TV, di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)
Pemain sinetron pendatang baru, Cheverly Amalia saat ditemui seusai acara peluncuran program-program baru dari Trans TV, di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013).

Dikatakannya, semenjak 2016 Chevy mendapat undangan acara lokal Los Angeles mulai dari acara film Golden Globe, Oscar, music, Academy Music Award hingga fashion.

Ia mengatakan, di acara itu akan dihadiri sosok-sosok di dunia fashion dan tentunya selebriti lokal seperti Kim khadarsian dan Kendal Jenne , model model Victoria secret models, Lady Gaga dan masih banyak lagi .

Saat hadir di sana Chevy akan mengenakan busana akan dibantu oleh fashion styles namanya Dela Dewi yang memang sudah dikenal di Los Angeles.

Sumber : tribunnews