Setelah Hotel, Ronaldo Kini Terjun Dalam Bisnis Pusat Kebugaran

Cristiano Ronaldo memperlebar sayap bisnisnya dengan meluncurkan jaringan pusat kebugaran bernama CR7 Clubs yang nantinya akan tersebar ke seluruh dunia.

Superstar Real Madrid ini dikenal memiliki tubuh yang atletis. Hal tersebut tak lepas dari kerja keras yang ditunjukkanya di sesi latihan, baik di atas lapangan maupun di pusat kebugaran.

Dari situlah, pria asal Portugal ini kemudian terinspirasi untuk membuat jaringan pusat kebugaran. Ia tak sendirian dalam merintis usaha ini. Ia bekerja sama dengan jaringan pusat kebugaran asal Amerika Serikat, Crunch.

Gym alias pusat kebugaran milik Ronaldo itu awalnya akan di-launching di kota Madrid terlebih dahulu. Barulah setelah itu akan dibuka cabangnya di seluruh dunia.

“Pemilik waralaba dapat bergabung atlet top dunia dalam membangun Crunch gym sendiri di Spanyol, di mana anggota CR7 akan merasakan peralatan mutakhir, daftar penuh pemrograman kelompok kebugaran yang inovatif, kesempatan untuk bekerja dengan pelatih pribadi ahli untuk perseorangan dan pelatihan kelompok kecil, bimbingan gizi, dan fasilitas seperti kamar ganti dengan layanan lengkap dan banyak lagi.” Demikian pernyataan dari pihak Crunch.

Ronaldo sendiri mengaku sangat senang sekali bisa membangun pusat kebugaran miliknya sendiri. Ia mengatakan, semua orang yang gabung di gym miliknya itu akan memakai fasilitas kebugaran yang sama dengan yang selalu ia gunakan selama ini.

“Saya sangat gembira tentang kerjasama CR7 Fitness Club ini dengan Crunch Fitness. Kami dapat menawarkan kesehatan dan kebugaran yang luar biasa untuk semua orang di harga yang wajar dan para anggota dapat menggunakan peralatan fitness yang sama yang saya gunakan!” seru Ronaldo berpromosi seperti dilansir Mirror.

sebelum membuka usaha gym ini, Ronaldo sudah lebih dulu berbisnis di bidang perhotelan. Ia membangun sebuah hotel bernama Pestana CR7.

(sumber:bola.net)