Sergio Noor dan Silvano Rebut IMI Award 2016

Tim Riser ShaDaff Motorsport kembali cetak prestasi. Kali ini, dua pembalap mereka yaitu Sergio Noor dan Silvano Christian merebut IMI Award 2016 yang digelar di Sari Ater, Ciater Subang pada Selasa (13/12/2016) lalu.

Sergio menerima award atas prestasinya jadi juara kelas mini rok kejuaraan Gokart Nasional maupun Asia. Pegokart termuda di Riser ShaDaff ini pun tampil di Grand Final di Italia. Sedangkan Silvano menerima penghargaan International Achievement berkat jam terbangnya di berbagai kejuaraan gokart internasional.

Sergio tampil spektakuler di ajang Grand Final Rok Cup di South Garda, Lonato, Italia, di penghujung Oktober. Juga dengan Silvano yang menjadi wakil Indonesia di kelas senior di Grand Final di Sarno, Italia, pada waktu bersamaan.

Sergio maupun Silvano sama-sama menyatakan terima kasih dan rasa bangga mereka terhadap solidnya tim Riser ShaDaff Motorsport sepanjang 2016. Ini membuat mereka rebut IMI Award 2016.

“Syukur kepada Allah SWT atas award ini. Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi. Terima kasih juga buat sekolah, juga ayah dan Ibu yang selalu setia mendukung saya dan tim kami,” kata Sergio seperti rilis yang diterima media.

Silvano pun mengaku tak menyangka bisa mendapat penghargaan spektakuler itu. “Terima kasih kepada tim, para mekanik yang begitu setia membantu kami selama latihan dan balapan. Juga terima kasih yang tak terhingga kepada para sponsor: Kratingdaeng, Telkomsel, AJ Capital, dan PT Bukit Asam,” ujar Silvano.

Puji Tim

Sementara itu, manajer Riser ShaDaff, Toto Satianto mengaku salut tidak hanya dengan dua pembalap tapi lima pembalap yang ada di dalam tim. Dia menyebut Sergio, Adrian Hassan, Barrichello Noor, Shaquille Pasha, dan Silvano sudah tampil bagus  sepanjang 2016 ini.

“Kami bersyukur dua pembalap kami mendapat award 2016. Tapi, secara keseluruhan kami puas dengan penampilan pembalap lain sepanjang 2016 dimana Barrichello pun tampil menawan di Grand Final IAME, di Sirkuit Le Mans, Prancis,” ujarnya.

Sumber : liputan6