Sempat Kritis, Ayah Dewi Perssik Sudah Tak Bangun Sejak Beberapa Hari

LiputanDoku.com – Kondisi kesehatan ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil hingga kini belum membaik. Malah kabar terbaru, Adil kembali tak sadarkan diri.

Hal itu diketahui dari unggahan Dewi Perssik di Instagram, Sabtu (8/6/2019) sekitar pukul 19.00 WIB. Depe menyebut sang ayah sejak beberapa hari selalu tertidur dan tak membuka mata.

Dalam foto yang diunggah Dewi Perssik, sang ayah terlihat tengah tertidur dengan selang dimasukkan ke dalam mulut.

“Sayang… beberapa hari ini bobo terus… Jangan bobo terus pie… Buka matanya pie… Ini ning Dewi selalu bersama papine… Mas Fatur datang… Mas Bin datang… bangun pie… Alfatiha untuk papi…,” tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

Kabar ini pun mendapatkan banyak perhatian dari warganet dan sejumlah rekan artis. Apalagi pada 3 Juni lalu, ayah Dewi Perssik sempat koma. Warganet dan rekan artis mendoakan agar ayah Dewi Perssik segera sembuh.

Berikut komentar dari beberapa artis terkait kondisi kesehatan ayah Dewi Perssik:

“Cepat sembuh papinya,” kata komedian Sule.

“Bismillah diberi kesembuhan total, amin YRA,” ujar Ussy Sulistiawaty.

“Dewi yang sabar ya. Ku doakan yang terbaik untuk Ayahanda tercinta,” timpal Cathy Sharon.

“Dewi lekas sembuh untuk papa ya.. Semoga Allah sembuhkan..,” ujar Marcella Zalianty.

“Cepet sembuh papinya kak @dewiperssikreal , semangat dan sehat selalu kak DP,” tutur Tya Ariestya.

Seperti diketahui, ayah Dewi Perssik Mochammad Aidil sejak beberapa bulan terakhir kondisi kesehatannya menurun akibat penyakit ginjal, paru-paru dan kencing manis. Karena kondisi tersebut, Dewi pun memindahkan ayahnya untuk dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.