Sebelum Tinggalkan Arsenal, Unai Emery Tantang Ini pada Ramsey

LiputanDoku.com – Aaron Ramsey telah dipastikan akan meninggalkan Arsenal di akhir musim ini. Namun manajer Arsenal Unai Emery menantang Ramsey untuk membantu mengakhiri karirnya di klub dengan prestasi tinggi.

Arsenal sedang dalam perburuan untuk mendapatkan tiket ke Liga Chamoions musim depan. Selain itu, The Gunners juga telah menempatkan satu kakinya di semifinal Liga Europa setelah unggul 2-0 di leg pertama perempat final atas Napoli kemarin.

Ramsey yang akan meninggalkan Emirates Stadium dan bergabung dengan Juventus di akhir musim ini, mencetak gol pembuka saat melawan Napoli. Emery pun ingin Ramsey terus melanjutkan performanya hingga pekan terakhir musim ini.

“Itu tak mudah baginya setelah ia menandatangani kontrak dengan Juventus, tetapi fokusnya adalah untuk membantu kami dan sikapnya adalah sikap yang sangat luar biasa pada setiap sesi pelatihan,” kata Unai Emery.

Manajer Arsenal, Unai Emery. [Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP]
Manajer Arsenal, Unai Emery. [Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP]

“Saya terus berbicara dengannya soal melakukan sesuatu yang sangat penting dalam pertandingan terakhirnya di sini di dua kompetisi yang sangat penting bagi kami,” ujarnya.

“Dia ingin melakukan sesuatu yang penting bagi suporter dan saya ingin melakukan sesuatu yang penting baginya di pertandingan terakhirnya di sini.”

Arsenal yang saat berada di posisi keenam akan naik kembali ke empat besar jika mereka mengatasi Watford Selasa (14/4/2019) , dan rivalnya Chelsea gagal mengambil poin melawan Liverpool pada Minggu (14/4/2019)

Emery pun tahu timnya harus berada dalam kondisi terbaik melawan finalis Piala FA ini. “Kami menunjukkan kami kompetitif dan memiliki mental yang baik,” tambahnya.

“Di Watford, kami harus bersikap keras dan kuat, seperti kami bermain di landang sekarang, dan pada saat-saat menyerang gunakan peluang terbaik untuk menemukan peluang mencetak gol,” pungkas Unai Emery.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.