Satria Muda Ajak Fans Berolahraga Bersama

Para pemain Satria Muda Pertamina Jakarta (jersey hijau) menjalani kelas Raw Power in Motion (RPM) bersama para Fanatics yang beruntung di Gold's Gym Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Rabu (1/2/2017).

Liputansaku.com, JAKARTA – Tim basket putra Satria Muda Pertamina Jakarta punya sejumlah cara jitu untuk mendekatkan diri dengan para penggemar mereka, Fanatics. Salah satunya ialah mengajak para fans untuk berolahraga bersama.

Aktivitas ini dilakukan Satria Muda di Gold’s Gym Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (1/2/2017). Di sana, Satria Muda menggelar kelasRaw Power in Motion (RPM) bersama 12 fans yang telah dipilih melalui kuis pada media sosial.

“Seru banget. Tadi kami bersepeda (statis) bareng sama para fans selama 15 menit. Saya bisa melihat para Fanatics enjoy dengan kegiatan ini,” tutur centerSatria Muda, Christian Ronaldo Sitepu, seusai acara.

“Saya juga senang sekaligus bangga karena Satria Muda punya kesempatan untuk didukung Gold’s Gym, salah satu pusat kebugaran terbesar di dunia,” kata pebasket yang akrab disapa Dodo itu.

Selain berkesempatan menjalani latihan olahraga ala para pemain Satria Muda, 12 Fanatics yang beruntung tersebut juga bisa diajak berfoto bersama dengan tim idola mereka.

Para pemain Satria Muda Pertamina Jakarta (jersey hijau) berfoto bersama para Fanatics seusai menjalani kelas Raw Power in Motion (RPM) di Gold
Para pemain Satria Muda Pertamina Jakarta (jersey hijau) berfoto bersama para Fanatics seusai menjalani kelas Raw Power in Motion (RPM) di Gold’s Gym Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Rabu (1/2/2017).

 

Para Fanatics berharap Satria Muda dapat melanjutkan tren kemenangan pada seri II Indonesian Basketball League (IBL) 2017 di Jakarta.

Saat ini, Satria Muda menjadi satu-satunya tim yang belum pernah menelan kekalahan. Pada Seri I Surabaya, Satria Muda sukses memenangi dua pertandingan termasuk big match melawan juara bertahan, CLS Knights Surabaya.

Satria Muda akan kembali menjalani ketatnya kompetisi bola basket Tanah Air pada Seri II Jakarta, di Mahaka Arena Sportsmall, Kelapa Gading, 3-5 Februari.

Di atas kertas, Satria Muda memiliki keuntungan psikologis dibanding para rival. Hal ini tidak lepas dari faktor tuan rumah yang disandang Satria Muda.

 

 

 

 

Juara.net