Sandiaga Uno Klaim Pertemuan dengan PKB hanya Temu Kangen

Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi Ketua Dewan Perwakilan Cabang PKB Jakarta Utara Mardani. Sandi mengaku ini bukan sebagai bentuk deklarasi dukungan, melainkan hanya jadi ajang temu kangen.

“Ini kangen-kangenan, reuni karena pas Juni kemarin saya bersama struktur PKB Jakarta, mulai dari DPC Jakut, Jakbar, Jaktim, Jakpus dan juga Kepulauan Seribu, kita mengunjungi beberapa puluh titik bersama,” kata Sandi di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017).

Mengklaim silaturahmi ini bak takdir yang tertunda, wakil dari Anies Baswedan tersebut belum mau berspekulasi apakah dukungan PKB akan bermuara bersama koalisinya.

“Ini (silaturahmi) seperti sebuah takdir yang tertunda, kita ketemu lagi. Tapi besok, nggak tahu gimana. Kita khusznuzon (berbaik sangka) saja semoga bisa bersama untuk menghadirkan Jakarta bersatu rukun dan damai,” ujar Sandiaga Uno.

Sebelum meninggalkan lokasi, Sandi pun berharap agar di putaran ke dua nanti tidak ada fitnah seperti terjadi di putaran pertama. Ia meluruskan kabar hoax beredar terkait penghentian program yang sudah berjalan adalah tidak benar, bahkan malah sebaliknya.

“Ya berpesan agar diluruskan bahwa ada fitnah disebar kalo KJP akan diberhentikan bila kami terpilih, jadi pilihlah paslon lain, itu ada di sini menjelang H-15 (pencoblosan), justru sebaliknya kita akan tambah program bermanfaat, sepertii menghadirkan program cipta lapangan kerja lewat OK OCE,” pungkas Sandiaga Uno.

Sumber : liputan6