Sandiaga Kampanye Dengan Komunitas Sahabat Berlari

Calon wakil Gubernur DKI Sadiaga Uno kampanye bersama komunitas sahabat berlari

Liputansaku.com, Jakarta Jelang minggu tenang sebelum Pilkada 15 Februari 2017, calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan kegiatan kampanye dengan komunitas ‘Jakarta Berlari’. Kegiatan berlangsung di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang diberi nama “Salam Sehat Bersama Manggarai” ini diisi dengan kegiatan senam pagi dan jalan sehat bersama Sandiaga.

“Ini edisi terakhir dari (kampanye) Jakarta Berlari. Selama setahun lebih kita berkegiatan mengajak warga Jakarta hidup sehat, berlari. Kita tutup edisi Jakarta Berlari dengan kegiatan ini karena minggu depan sudah minggu tenang,” jelas Sandiaga, Jakarta, Minggu, (5/2/2017).

Tak hanya itu, kegiatan ‘Jakarta Berlari’ juga diisi dengan peluncuran sepatu olahraga 910 (NineTen) merek Sandiuno.

“910 mereknya. Ini edisi Sandi Uno. Jadi hari ini kita launching. Rencananya akan diserahkan dan beri kesempatan kepada seluruh masyarakat Jakarta menjadi reseller melalui program Jakarta Berlari,” ujar Sandiaga.

Lebih lanjut Sandiaga mengatakan, produk sepatu ini akan menjadi salah satu produk dari program yang ia usung, OK-OCE.

“Ini akan menjadi salah satu produk yang OK-OCE lakukan melalui beberapa jaringan relawan yang ada di Jakarta. Tapi kita akan buka kesempatannya untuk seluruh warga yang tergabung di OK-OCE untuk menjadi distributor merek sepatu 910 edisi Sandiuno,” kata Sandiaga.

“Nanti tukeran sama sepatu saya yang sudah menemani saya selama setahun berkeliling Jakarta. Sepatu ini juga sudah pernah ikut marathon di Tokyo. Mudah-mudahan sepatu ini menjadi simbol, lambang Jakarta yang terus bergerak, berlari, mengejar ketertinggalannya dan hidup sehat,” sambung Sandiaga.

 

 

 

 

Liputan6.com