Sandal Boots Pertama di Dunia, Modis atau Aneh?

Boots biasanya dapat memberikan kesan fashionable kepada setiap pemakainya. Bahkan T-Shirt dan celana jeans saja tampak begitu sempurna bila dipadukan dengan sepatu ini.

Meskipun biasanya berbentuk sepatu, tetapi boots keluaran Teva sandals barangkali menjadi pertama kalinya boots tercipta dalam bentuk sandal. Dengan kolaborasi dengan Ugg boots, Teva sandals pun menciptakan TevUgg Hybrid.

Dilansir dari Metro, Rabu (21/9/2016), para pengamat fashion menilai, alas kaki itu mungkin menjadi terburuk di dunia. Sebab, sandal dan boots tidak seharusnya disatukan.

Alas kaki itu dijual sekitar 175 Dolar Amerika atau setara dengan Rp 2,3 juta. Karena boots itu berbentuk sendal, maka tidak yakin apakah alas kaki itu cocok digunakan di udara dingin atau panas.

Boots pada dasarnya dibuat untuk melawan udara dingin. Sementara sandal justru sebaliknya. Jika keduanya digabungkan, maka alas kaki itu pun menjadi aneh.

Alas kaki itu pun tak lepas dari bully di media sosial. Netizen mem-bully alas kaki itu karena dinilai tidak sesuai dengan kaidah fashion.

aw3

aw1

aw2