Sambangi Torino, Ini Daftar Lengkap Skuat AC Milan

Tim legendaris AC Milan bakal bertandang ke markas Torino dalam lanjutan Serie A, Selasa dinihari WIB (17/1/2017). Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella telah menetapkan 23 nama yang akan diboyong dalam tur kali ini.

Situs resmi AC Milan melaporkan, trio Donnarumma, Plizzari, dan Storari masih jadi stok Montella di bawah mistar gawang. Di barisan pertahanan, Montella memboyong delapan nama, yakni Abate, Calabria, Ely, Gomez, Paletta, Romagnoli, Vangioni, Zapata. Sedangkan untuk memperkuat lini tengah, Montella membawa Bertolacci, Bonaventura, Honda, Kucka, Locatelli, Pasalic, dan Sosa.

Carlos Bacca yang mengakhiri paceklik golnya bersama Milan, pekan lalu, kembali mengisi amunisi penyerang Rossoneri. Montella juga tidak lupa membawa wonderkid Milan, Patrick Cutrone. Sedangkan tiga nama lainnya dihuni oleh Lapadula, Niang, dan Suso.

AC Milan saat mini masih berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 36 poin dari 18 laga. Rossoneri terpaut sembilan poin dari pimpinan klasemen Juventus yang telah mengoleksi 45 poin dari 19 pertandingan.

Usai jumpa pers jelang pertandingan, Montella masih menyempatkan pasukannya berlatih sebelum meninggalkan Turin. Selanjutnya para pemain Rossoneri mengawali persiapannya di pusat kebugaran sebelum kemudian menjajal lapangan utama. Latihan di awali dengan permainan di lapangan kecil dan dilanjutkan dengan pematangan strategi dan taktik yang dipimpin langsung oleh Montella.

Sumber : liputan6