Salah Gegar Otak dan Selangkangan Firmino Bermasalah, Klopp Pusing

LiputanDoku.com – Laga hidup mati akan dilakoni Liverpool di leg kedua babak semifinal Liga Champions musim ini. Kalah telak di leg pertama dengan tiga gol tanpa balas, Liverpool mengemban misi mustahil untuk kembali tampil di final Liga Champions seperti musim lalu.

Sebagaimana diketahui, dengan kekalahan di Camp Nou, Kamis (2/5/2019), Liverpool membutuhkan kemenangan minimal 4-0 untuk membalikkan keadaan.

Dihadapkan dengan misi maha sulit, Liverpool pun dipastikan tidak akan turun dengan formasi terbaiknya. Kenyataan yang membuat manajer The Reds Jurgen Klopp pusing tujuh keliling.

Roberto Firmino yang mengalami cedera selangkangan sejak bulan lalu, belum bisa diturunkan. Begitu pula dengan Mohamed Salah yang mengalami cedera saat menghadapi Newcastle United di St. James Park, Minggu (5/5/2019).

Pemain Liverpool Mohamed Salah mengalami cedera saat menghadapi Newcastle United di St. James Park, Minggu (5/5/2019) [AFP]
Pemain Liverpool Mohamed Salah mengalami cedera saat menghadapi Newcastle United di St. James Park, Minggu (5/5/2019) [AFP]

“Keduanya (Firmino dan Salah) tidak bisa bermain,” kata Klopp dalam jumpa pers jelang laga, Senin (6/5/2019).

“Salah mengalami gegar otak dan tidak diperbolehkan bermain. Dia merasa baik-baik saja, tapi tidak dari sudut pandang medis.”

“Salah sangat ingin bermain, tapi kami tidak bisa membiarkan itu terjadi,” sambungnya.

Liverpool akan menjamu Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions. Pertandingan itu akan digelar di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.