Saingi Chelsea, Arsenal dan Liverpool Juga Buru Kondogbia

Keinginan Chelsea untuk mendatangkan gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia mendapat tantangan serius dari rival mereka di EPL. Disebutkan bahwa Arsenal dan Liverpool juga menginginkan gelandang asal Prancis itu pada bursa transfer Januari nanti.

Kondisi Kondogbia di Inter Milan sendiri memang tengah menjadi pantauan beberapa klub top eropa. Di era Frank De Boer, ia tidak mendapat tempat di lini tengah Nerrazurri sehingga ia santer dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim dingin nanti.

Salah satu klub yang dikabarkan sangat tertarik dengan jasa Kondogbia adalah Chelsea. Pelatih Antonio Conte disebut ingin menambah kekuatan lini tengahnya setelah ia dipastikan melepas John Obi Mikelpada akhir musim nanti.

Namun menurut laporan Goal International, usaha Chelsea untuk mendapatkan mantan pemain AS Monaco itu dipastikan tidak akan berjalan mulus. Pasalnya gelandang berusia 23 tahun itu juga diincar oleh Arsenal dan Liverpool yang ingin mendatangkan sang pemain pada musim dingin nanti.

(sumber:bola.net)