Sahabat Doakan Segera Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Terima Kasih

LiputanDoku.com – Pengakuan Deddy Corbuzier ingin menjadi mualaf mendapat respons dari sahabatnya, KH Miftah Maulana Habiburrahman atau yang dikenal Gus Miftah.

Pendakwah berpenampilan nyentrik itu meminta publik agar tak berpikiran macam-macam terkait pengakuan Deddy tersebut. Sebab, tak sedikit yang mengira blak-blakan host bertubuh kekar itu tentang keinginan jadi mualaf cuma gimmick dan ingin mencari sensasi.

Gus Miftah memberikan pembelaan. Soalnya dia mengenal Deddy Corbuzier bukan seperti yang dituduhkan. Kata dia, Deddy tak perlu lagi mencari pamor, apalagi lewat pengakuan kontroversial.

“Dia sudah cukup, sudah mampu, please jangan ada yang suudzon, berpikiran negatif dan lain-lain,” tulis Gus Miftah di Instagram-nya baru-baru ini.

Gus Miftah [YouTube]
Gus Miftah [YouTube]

Ketimbang berpikir negatif, Gus Minta minta agar warganet ramai-ramai mendoakan Deddy Corbuzier. Secara tak langsung dia doakan ayah satu anak itu segera menjadi mualaf.

“Doakan saja beliaunya, semoga jalan hidayah itu sebentar lagi beliau terima,” tulisnya.

Deddy Corbuzier merespons unggahan Gus Miftah. Di kolom komentar, dia mengucapkan terimakasih kepada sahabatnya itu karena telah dibela dan didoakan.

Deddy Corbuzier dan Ustaz Wijayanto [Instagram]
Deddy Corbuzier dan Ustaz Wijayanto [Instagram]

“Thank u Brother!!,” demikian yang ditulis Deddy Corbuzier.

Bukan cuma Deddy Corbuzier, rekan artis juga ikut merespons unggahan Gus Miftah ini.

“Doa,” tulis Pasha Ungu yang kini menjabat Wakil Walikota Palu.

Deddy Corbuzier sebelumnya mengutarakan keinginannya untuk jadi mualaf lewat saluran YouTube miliknya. Dia bilang, hal tersebut sebetulnya bukan lagi jadi rahasia.

“Mungkin Anda semua tahu kalau saya dalam perjalanan untuk jadi mualaf. Dan itu sudah menjadi rahasia umum,” kata Deddy.

Deddy Corbuzier dan Ustaz Wijayanto [Instagram]
Deddy Corbuzier dan Ustaz Wijayanto [Instagram]

“Kalau lihat YouTube saya, banyak sekali saya bikin tentang Islam, dialog sama ustad, banyak sekali subscriber saya mendoakan saya dapat hidayah dan saya berterima kasih atas dukungannya,” ujarnya lagi.

Kalaupun nanti benar-benar memeluk Islam, Deddy Corbuzier membantah jika keputusannya itu karena pacarnya, Sabrina Chairunnisa seorang muslim.

“Saya belajar Islam ini bukan karena mau nikah, atau karena peremuan. Kalau saya pindah agama saya dapat hal baru, belajar dari hal baru dan positif,” kata Deddy Corbuzier.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.