Rossidi, Kembaran Valentino Rossi asal Sidoarjo ini Sita Perhatian

LiputanDoku.com – Percaya atau tidak, konon manusia yang dilahirkan di dunia ditakdirkan untuk punya tujuh ‘ kembaran ‘ yang tersebar di seluruh dunia. Itulah sebabnya, kadang saat berada di suatu tempat, seseorang bisa serasa melihat orang yang mirip dirinya atau mirip orang yang dikenalnya.

Itulah jua yang dirasakan oleh pengguna Facebook bernama Aris Sutrisna. Dirinya yang saat itu ingin memperbaiki telepon selulernya, tak disangka-sangka malah ketemu dengan sosok yang tak asing baginya. Tukang servis ponsel ternyata sangat mirip dengan pembalap legendaris MotoGP asal Italia, Valentino Rossi .

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kedua dari kanan), tengah berbicara dengan mekanik timnya saat sesi latihan bebas MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Sabtu (17/11/2018). [AFP/Jose Jordan]
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kedua dari kanan), tengah berbicara dengan mekanik timnya saat sesi latihan bebas MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Sabtu (17/11/2018). [AFP/Jose Jordan]

Aris Sutrisna yang tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur mengunggah tiga foto di jejaring Facebooknya. Bersama tiga foto tersebut, ia juga menuliskan sebuah status ”Arep servis hape ketemu lek valentino… Banting setir gara2 gag tau juara dunia, musim udan sirkuit banjir… Sabar nggeh mas VALENTINO ROSSIDI ,” dalam bahasa Indonesia ”Mau servis hape ketemu lek Valentino, Banting setir gara2 gak pernah juara dunia, musim ujan sirkuitnya banjir, yang sabar ya mas Valentino Rossidi,”

Yup, ternyata Valentino Rossidi (plesetan dari Valentino Rossi) yang bekerja sebagai tukang servis hape di Sidoarjo, Jawa Timur.

Penasaran dengan sosok Valentino Rossidi dan foto-fotonya yang plek jiplek dengan pembalap berjuluk The Doctor tersebut? Langsung kepoin aja yuk.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.