Robbi Abbas Mengaku Tak Bohong, Ini Nama Asli Chef Aiko

Robbie Abbas. tabloidbintang.com

Liputansaku.com – Mantan mucikari Robbi AbbasMenyebut Chef Aiko sebagai salah satu anak asuhnya. Bahkan eks terpidana kasus perdagangan manusia itu mengklaim karrier chef Aiko bisa sampai seperti sekarang tidak lepas dari perannya.

“Awal karrier Aiko sampai di masuk majalah pria aku yang kasih link-nya. Nama Aiko juga aku yang buat,” ujar Robbi Abbas dalam jumpa pers di Masterpiece, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 22 november 2016.

Mendengar pernyataan Robbi Abbas tersebut, chef Aiko yang juga pemilik nma Aiko Sarwosri Isra pun geram dan menantang mucikari itu membuktikan pengakuannya. Namun didampingi kuasa hukumnya, Robbi Abbas mengatakan apa yang di ungkapkan dalam akun instagramnya adalah fakta yang sesungguhnya. “Aku enggak bohong, latar belakangnya memang gitu,”kata Robbi Abbas.

Bahkan Robbi yakin banyak orang di sekitar kehidupannya yang kenal dan mengetahui perkerjaan Aiko sebelumnya. “Semua orang tinggal di lingkungan aku tahu kok, Aiko itu siapa. Dulu dia namanya Tasya sebelum ganti Aiko,”uap Robbi Abbas.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(sumber:tempo.co)