Real Madrid Tidak Anggap Remeh Napoli

Real Madrid akan menghadapi Napoli pada babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Direktur Real Madrid Emilio Butragueno menilai wakil Italia itu patut di perhitungkan.

Meski boleh dibilang lawan ringan, Napoli bisa menciptakan masalah bagi Madrid. “Napoli punya pelatih yang sangat bagus dan telah meningkat banyak dalam beberapa tahun terakhir. Mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit,” kata Butragueno kepada wartaran usai acara pengundian babak 16 besar Liga Champions di Nyon, Swiss, Senin (12/12/2016).

“Kita tahu bahwa tim Italia bersaing dengan sangat bagus. Mereka bisa menahan tekanan, bermain ketat, dan sangat baik dalam situasi ini. Kami harus sangat berhati-hati karena yakin bahwa mereka akan menjadi lawan yang sangat berbahaya.”

“Bagi mereka itu akan menjadi motivasi yang luar biasa untuk datang melawan Real Madrid,” ucap Butragueno lagi.

Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada 14 Februari 2017. Setelah itu, giliran Napoli yang menjamu Los Blancos pada 7 Maret 2017.

“Kami akan memiliki pertandingan pertama di kandang dan kami harus mendapatkan hasil yang baik. Leg kedua adalah tandang dan kami tahu atmosfer yang akan terjadi di stadion mereka,” ujar Butragueno.

Sumber : liputan6