Razia Narkoba, Gisel dan Gading Martin Ikut Diperiksa

Pasangan selebriti Gading Martin (kanan) dan Giselle menunjukkan cd single terbaru mereka "Kita dan Dunia" di Jakarta, Rabu (23/10). ANTARA

Liputansaku.com, Jakarta – Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menggelar operasi hiburan malam, dengan melakukan tes urin kepada para pengunjung Parc 19 Bistro di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Salah satu pengunjung yang berada di lokasi dan mengikuti tes urin itu adalah artis Gading Martin dan istrinya, Gisella Anastasia.

Gading mengenakan jaket hoodie abu-abu, sedangkan Gisel mengenakan blus biru lengan pendek tampak keluar pertama kali, tak lama setelah aparat kepolisian tiba di lokasi. Namun, keduanya bungkam dan hanya bisa pasrah mengikuti instruksi petugas untuk tes urin.

Polisi tiba di lokasi pukul 00.55 WIB, Jumat, 30 Desember 2016. Kafe terisi penuh oleh pengunjung dan live music di panggung kafe masih terdengar. Hingga tiba-tiba polisi masuk ke ruangan dan meminta para tamu untuk keluar kafe, membentuk barisan dan menjalani tes urine.

“Huu, ada apa ini,” ujar seorang pengunjung pria yang tampak terkejut dan spontan menyoraki petugas kepolisian yang tiba-tiba masuk ke dalam kafe.

Namun, akhirnya satu per satu pengunjung cafe dapat digiring keluar untuk menjalani tes urin. Polisi juga mengerahkan tiga ekor anjing pelacak untuk mencari narkoba yang diduga berada di sekitar kafe.

 

 

 

 

Tempo.co