Ratusan Ekstasi Ditemukan di Kamar Bandar Narkoba yang Nekat Lompat dari Lantai Empat

Penggerebekan tempat persembunyian bandar ekstasi di salah satu kamar Wisma Syailendra, Medan Baru, Jumat (13/1/2017), tak mulus.

Seorang bandar ekstasi yang diketahui sebagai warga Belawan nekat melompat dari lantai empat wisma. Dalam penggerebekan personel Satres Narkoba Polrestabes Medan menemukan ratusan butir pil ekstasi.

“Kami juga menemukan alat isap sisa pakai sabu. Untuk identitas pelaku saya lupa,” kata petugas kepada Tribun-Medan.com di depan gerbang masuk wisma.

Baca: Tengkorak Belakang Bandar Ekstasi Pecah Jatuh dari Lantai Empat

Polisi sudah lama mengintai pelaku. Begitu mengetahui keberadaannya, polisi tak membuang kesempatan untuk menangkap pelaku.

Pantauan Tribun-Medan.com, bandar ekstasi ini berusaha lari saat ditangkap dengan cara melompat dari lantai empat dan jatuh di halaman wisma.

Petugas keamanan wisma yang berada di lokasi buru-buru membersihkan darah segar yang keluar dari tengkorang belakang orang diduga bandar ekstasi.

Tampak petugas membasuh darah agar tak mengering dengan air dan genangannya yang mengalir ke jalan raya mengundang perhatian warga.

Sumber : tribunnews