Ramos: Real Madrid Inginkan Puncak Grup

Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan bahwa kemenangan atas Sporting Lisbon sangat penting dalam upaya mereka finish di posisi teratas grup F Liga Champions.

Real Madrid mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 pada pertandingan yang digelar di Estadio Jose Alvalade tersebut.

Sempat unggul lebih dahulu lewat gol dari Raphael Varane, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut gagal mempertahankan keunggulan karena penalti Adrien Silva. Beruntung Karim Benzema mampu memastikan kemenangan tiga menit sebelum waktu normal berakhir.

Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan 11 poin dari lima pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund yang ada di puncak klasemen.

“Tujuan kami adalah untuk meraih tiga poin dan kami harus terus meraih poin. Kami sekarang mengincar finish di posisi puncak, meskipun kami tahu bahwa kami sekarang menghadapi lawan yang sangat sulit melawan Borussia,” ujarnya usai pertandingan.

“Kami harus konsentrasi di Liga Liga dan kemudian akan ada waktu untuk mempersiapkan pertandingan itu,” tambahnya.

“Anda tak bisa pergi keluar dan memainkan setiap pertandingan dengan cara yang sama. Pendekatan kadang-kadang berbeda dan begitu juga lawan. Ada banyak hal yang berpengaruh apakah tim bermain dalam cara ini atau cara lain,” tutupnya.

(sumber:Bola.net)