Rafinha Sebut MSN Barca Siap Lumat Celtic

Gelandang Barcelona, Rafinha, memperkirakan Celtic akan coba membalas dendam ketika kedua tim saling jumpa di Skotlandia besok pagi.

Tim asuhan Luis Enrique pernah menang 7-0 atas tim asuhan Brendan Rodgers di pertemuan yang berlangsung di Camp Nou pada September, di mana Lionel Messi membuat hat-trick di laga Grup C Liga Champions.

Celtic sendiri sudah bermain jauh lebih baik di kompetisi Eropa sejak saat itu, dengan mencuri satu poin dari Manchester City dan Borussia Monchengladbach. Namun Rafinha mengingatkan bahwa Barca kini sudah siap untuk mencetak banyak gol dengan kembalinya trio MSN.

“Ini akan sulit. Mereka akan ingin membuktikan kemampuan. Pertandingan ini amat penting, terutama usai akhir pekan. Di La Liga, kami ingin terus menempel Madrid,” tutur Rafinha pada Goal International.

“Messi sudah lebih baik, dia berlatih dengan kami kemarin. Kami tidak hanya tergantung padanya dan kami harap di bisa bermain. Bagi saya, mereka bertiga adalah pemain terbaik, striker terbaik dunia, dan senang memiliki mereka di tim.”

Terkait performa terakhir Barcelona, Rafinha menambahkan: “Kami semua tidak khawatir. Tidak menang lawan Malaga – itu karena kami tidak mencoba, itu hanya salah satu laga di mana bola sulit masuk.”

(sumber:Bola.net)