Rafinha Bantah Barcelona Terlalu Messi-Sentris

Lionel Messi

Rafinha membantah bahwa Barcelona musim ini sudah terlalu tergantung pada Lionel Messi untuk meraih kemenangan.

Barca hanya mampu bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Malaga di laga lanjutan La Liga pekan lalu. Hasil itu membuat tim asuhan Luis Enrique kini duduk di peringkat dua, tertinggal empat poin dari Real Madrid.

Messi tidak bermain di pertandingan tersebut. Pemain Argentina itu dilaporkan mengalami muntah dan tidak enak badan, usai sebelumnya membela timnas di dua laga Kualifikasi Piala Dunia.

Barca juga kehilangan Luis Suarez, yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Dan menjelang laga Liga Champions melawan Glasgow Celtic dini hari nanti, Rafinha membantah bahwa timnya kini sudah amat bergantung pada Messi.

“Kami membuat banyak peluang di pertandingan melawan Malaga, namun bola seperti tidak mau masuk. Di pertandingan berikutnya, kami akan berusaha lebih keras agar hal itu tidak terjadi lagi. Selain itu, pertandingan melawan Real Sociedad juga tidak kalah penting, karena kami sebelumnya gagal meraih kemenangan. Namun kami kini akan fokus pada Celtic,” tutur Rafinha menurut MD.

“Saya kira tidak ada yang namanya Messidepedencia. Messi memang bermain bagus dan penting untuk kami, namun kami juga siap meraih hasil terbaik meski harus tampil tanpa dirinya.”

(sumber:bola.net)