Putri Tanjung, Sukses Berbisnis di Usia Belia

Jiwa bisnis perempuan satu ini sudah muncul sejak usianya masih belia. Jiwa entrepreneur muncul saat pertama kali mencoba untuk mengurus penyelenggaraan ulang tahun dari sahabatnya. Kecintaannya pada dunia event organizer (EO) pun semakin besar.

Putri Tanjung, begitu sapaan akrabnya, pertama kali dikenal publik berkat kiprah suksesnya menyelenggarakan acara bertema anak muda. Di bawah bendera Creativepreneur Event Creator, Putri sukses mengadakan beberapa acara seperti konser musik Creativepreneur Berjuang, Creativepreneur Talk hingga Creativepreneur Corner.

Putri yang merupakan anak dari pengusaha ternama Chairul Tanjung tidak pernah mendapat sokongan dana dari sang ayah untuk membangun bisnisnya ini.

Dukungan orangtua yang didapatnya adalah dukungan moral, yang memberikan kepercayaan penuh kepada wanita kelahiran Jakarta tersebut untuk mendirikan usaha sendiri di usia belia. Keluarga juga menjadi sumber energinya ketika banyak orang yang meremehkan.

Selama perjalanan bisnis, tak jarang Putri juga mengalami berbagai rintangan. Mulai dari ditolak berbagai perusahaan untuk menjadi sponsor, hingga kesulitan mencari dana yang dibutuhkan.

Sumber : lipututan6