Putra Nia Ramadhani Ngamuk, Begini Reaksi Bijak Ardi Bakrie

LiputanDoku.com – Anak ketiga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Magika Zalardi Bakrie, hari ini (10/5/2019), ulang tahun ke-2.

Lucunya, saat dapat ucapan selamat ulang tahun dari Ardi Bakrie, balita yang akrab disapa Gika ini justru lagi ngamuk-ngamuk.

Melihat putranya membuang semua majalah dan buku hingga dilempar-lempar semua, Ardi justru tetap asyik menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Nia Ramadhani bersama anak ketiganya/ Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani bersama anak ketiganya. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Ardi Bakrie juga membiarkan putranya melampiaskan emosinya tanpa melarangnya. Justru ia sempat menanyakan dengan lembut apa yang sedang diinginkan.

“Gika mau apa, Sayang? Yaya lemparin semua Gika,” ucapnya.

Aksi ngamuk putra Nia Ramadhani ini juga tak hanya membuang majalah dan buku, ia juga membalik sebuah meja.

“Ngamuknya dikit aja, Dek. Itu semua sudah ditebalik-balikin, Dek,” lanjut Ardi Bakrie dengan sabar menghadapi putranya.

Selain menyanyi, suami Nia Ramadhani ini juga mengucapkan doa untuk putra bungsunya. Di antarnya meminta kesehatan, umur panjang dan menjadi anak yang sholeh serta menurut dengan orangtua.

Sebagai anak terakhir, ada harapan lucu Ardi Bakrie agar Gika tak cepat besar.

“Jangan cepet-cepet gede ya Dek,” ingin Ardi Bakrie.

Sekali lagi selamat ulang tahun Magika Zalardi Bakrie!

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.