PT KAI Sediakan Wifi Gratis di Stasiun Gambir dan Sudirman

JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (KAI) melakukan peresmian layanan berupa wifi gratis untuk di Stasiun Gambir dan Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat. Hal tersebut lantaran 27 ribu penumpang setiap harinya berada di stasiun tersebut.

“Wifi gratis tersebut hasil kerja sama PT KAI Daop 1 dengan Loop Viral Media dan membuka peluang bisnis penyediaan media placement baru ‘multiple viral media palacemen’,” kata Senior Manajer Humas KAI Daop 1, Sapto Hartoyo di Jakarta, Jumat (23/12/2016).

Sapto melanjutkan, wifi gratis merupakan bentuk komitmen PT KAI, khususnya Daop 1 Jakarta dalam memberikan pelayanan lebih kepada para pengguna jasa transportasi kereta api.

“Agar penumpang lebih nyaman selama menunggu perjalanan kereta api di stasiun. Dimana dengan pelayanan wifi gratis ini para penumpang dapat mengakses internet tanpa takut kehabisan quota. Kecepatannya 1 mbps,” tambahnya.

Selain wifi gratis, PT KAI Daop 1 Jakarta juga memberikan fasilitas ruang tunggu VIP yang terletak di lantai 1 sebelah barat menghadap ke Monas yang juga sebagai ikon Ibu Kota Jakarta.

Bagi penumpang yang hobi selfie bisa mengabadikan di selfie booth yang tersedia di beberapa titik.

“Dengan pelayanan lebih yang diberikan PT KAI Daop 1 Jakarta, diharapkan dapat memanjakan para pengguna jasa transportasi kereta api dalam menikmati liburan Natal dan Tahun Baru kali ini,” tuturnya.