PSSI Ingin Laga Timnas Tak Diwarnai Kerusuhan Suporter

Sebuah himbauan dilayangkan oleh PSSI jelang laga tim nasional (timnas) Indonesia kontra Vietnam. PSSI berharap pertandingan tersebut berjalan lancar baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sabtu ini, (3/12),  pasukan Alfred Riedl akan menjamu Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016. Laga itu akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai pukul 19.00 WIB.

“Kami harapkan sekali agar kegiatan ini bisa berjalan lancar karena yang bertanding sudah Merah Putih dan ini adalah enam tahun penantian kita,” ujar Sekjen PSSI, Ade Wellington, di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Selasa (29/11).

Selain berharap pertandingan berjalan lancar dari awal sampai akhir, Ade juga memberikan masukan pada para suporter yang akan berangkat menonton laga tersebut. Dia berharap semua suporter kompak memakai atribut kebanggaan timnas berwarna merah dan putih.

“Seluruh masyarakat Indonesia harus merasakan yang sama,” ucap Ade.

“Yuk berangkat ke Stadion Pakansari dengan atribut Merah Putih untuk mendukung timnas. Kita kedepankan Merah Putih,” tambahnya.

Setelah bertanding di Stadion Pakansari, laga leg kedua akan digelar di Vietnam. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 7 Desember mendatang.

(sumber:<a href=”https://goo.gl/Bzfl9c”>Bola.net</a>)