Psikologis AS Roma Berkembang

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman mengatakan bahwa timnya telah berkembang secara psikologis dan itu berhasil membawa mereka mengalahkan Lazio di Derby della Capitale.

Pada pertandingan di Olimpico Stadium tersebut, Giallorossi sukses keluar sebagai pemenang. Dua gol kemenangan tim asuhan Luciano Spalletti tersebut dicetak oleh Kevin Strootman dan Radja Nainggolan.

Pertandingan ini sendiri berlangsung keras dengan tujuh kartu kuning dan satu kartu merah dikeluarkan wasit Luca Banti. Satu kartu merah dikeluarkan untuk Danilo Cataldi.

“Ini adalah pertandingan spesial dan kemenangan penting untuk klasemen. Kami benar-benar ingin menang hari ini. Ini buruk untuk melihat tribun kosong, tapi mungkin lain kali fans akan mengakhiri boikot,” ujarnya.

“Kami telah tumbuh secara psikologis untuk mendapatkan kemenangan ini, bahkan bila kami tak bermain dengan baik,” sambungnya.

“Saya persembahkan kemenangan ini untuk fans yang tak hadir hari ini, tapi mereka ada saat di tempat latihan. Saya masih berharap mereka datang di pertandingan selanjutnya,” tandasnya.

(sumber:Bola.net)