Prilly Latuconsina Akan Diundang Ke Pulau Misterius dalam Film ‘Hangout’ Bareng Raditya Dika!

Bagaimanakah Nasib Prilly Latuconsina Usai Diundang Ke Pulau Misterius Di Film Hangout !

Prilly Latuconsina, artis muda yang dikenal karena sering membintangi sederetan FTV, sinetron, hingga beberapa film. Di usianya yang masih cukup muda, Prilly sudah akrab dengan dunia akting, nyatanya ia tahu betul bagaimana cara untuk menjaga kualitas aktingnya.

Belajar dan terus belajar menjadi salah satu poin penting yang diterapkan oleh Prilly Latuconsina, ia juga mengaku membutuhkan bimbingan dari seorang acting coach. Hal tersebut disampaikan Prilly melalui video bincang-bincangnya dengan Raditya Dika yang diunggah melalui akun instagram komika itu.

Prilly Latuconsina dalam bincang-bincangnya tersebut menjelaskan bahwa yang namanya akting harus terus diasah karena akting itu bagaimana kita dilatih kepekaan dan kesensitifannya sebagai seorang aktor. Dan menurutnya setiap karakter itu cara bicara kita, tatapan mata, body language kita harus berbeda-beda.

Meninggalkan soal bagaimana penjelasannya soal mengasah ketrampilan beraktingnya, kali ini Prilly Latuconsina dikabarkan menerima undangan ke sebuah pulau misterius. Ya, Prilly mendapatkan proyek baru yaitu bermain dalam film bertajuk Hangout.

Melalui akun instagramnya, Prilly mengunggah membagikan poster film Hangout yang akan dibintanginya itu. Dalam poster tersebut terlihat akan ada 9 pemain yang ikut ambil bagian sebagai penyempurna film garapan Raditya Dika itu.

Sembilan publik figur itu adalah Raditya Dika, Surya Saputra, Mathias Muchus, Prilly Latuconsina, Gading Marten, Bayu Skak, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, dan Soleh Solihun. Dalam film tersebut mereka akan berperan sebagai diri mereka sendiri.

Hangout merupakan karya penulis novel terkenal, Raditya Dika. Namun film tersebut bukan diangkat dari sebuah novel karyanya, disini Radit bertindak sebagai penulis, pemain sekaligus sutradara, dan itu akan menjadi tantangan tersendiri untuknya.

Film tersebut juga menggabungkan genre thriller dengan nuansa komedi, seperti film-film Radit sebelumnya yang selalu menyelipkan komedi diantara adegan-adegannya. Selain itu, cerita mengenai pengungkapan kasus pembunuhan menjadi benang merah dalam film tersebut.

Kalian penasaran kan bagaimana cerita film Hangout ini ? Film yang mengambil latar di pulau Sangiang, Selat Sunda itu rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2016. Yang pengen tahu cerita lengkap tentang film ini silahkan tonton di bioskop kesayangan anda akhir tahun ini ya.

sumber : Lensaremaja.com