Pria Bisa Meleleh Jika Mendengar Gombalan Wanita Ini

Ilustrasi

Liputansaku.com, Jakarta – Diam-diam pria suka dengan gombalan wanita. Pria bisa meleleh jika kamu mengatakan gombalan gombalan ini.

Tapi agar gombalan tidak jadi norak, lontarkan dengan tulus. Jangan sampai berlebihan yang memberi kesan palsu. Inilah gombalan dari wanita yang bisa buat pria ‘klepek-klepek’.

1. “Senangnya bisa ketemu kamu”
Ini bisa dikatakan saat masih PDKT atau hubungan sudah terjalin lama. Sebab, terkadang hubungan yang sudah berlangsung lama tidak ada lagi gombalan gombalan kecil untuk menggoda pasangan. Dengan mengatakan ini bisa menjadi tanda bahwa si dia diinginkan.

2. “Kamu hebat”
Sederhana, namun memberikan dampak yang besar bagi kepercayaan dirinya. Memujinya hebat karena telah melakukan sesuatu akan membuatnya semakin terpacu menjadi lebih baik lagi.

3. “Hai ganteng atau hai seksi”
Terdengar menggoda, namun gombalan ini bisa sekaligus pujian untuknya. Sama seperti kamu yang suka jika dipuji cantik dan seksi. Pria pun juga suka dipuji ganteng.

4. “Terima kasih selalu ada untukku”
Jika Anda merasa beruntung memiliki kekasih sepertinya, maka jangan segan mengucapkan ini. Dia yang selalu ada untukmu, tentunya harus diapresiasi.

 

 

 

Detik.com