Prediksi Rostov vs Bayern Munchen 24 November 2016

Raksasa Jerman, Bayern Munchen siap meluapkan amarah mereka pada pertandingan Liga Champions pekan ini. Mereka akan menjadikan wakil Russia, Rostov sebagai pelampiasan mereka pada pertandingan pekan kelima Liga Champions yang jatuh pada hari Kamis (24/11) dini hari nanti.

Kubu The Bavaria sendiri tengah berada dalam kondisi yang kurang baik. Dalam dua pertandingan terakhir mereka, anak asuh Carlo Ancelotti gagal mendulang poin penuh di mana pada akhir pekan lalu mereka tumbang di hadapan rival abadi mereka, Borussia Dortmund. Kesal dengan hasil mengecewakan tersebut, Robert Lewandowski dkk akan menjadikan pertandingan melawan FC Rostov ini sebagai laga pelipur lara.

Pertandingan ini sejatinya bisa dikatakan laga formalitas bagi kubu Munchen. Pasalnya mereka sudah dipastikan lolos ke fase knockout bersama Atletico Madrid. Namun tiga angka pada laga ini bisa membantu mereka memangkas selisih poin mereka dengan Los Rojiblancos di puncak klasemen. Oleh karenya mereka akan tampil mati-matian pada laga ini.

Pertandingan ini merupakan pertandingan kedua antara Munchen dan Rostov. Pada pertemuan pertama kedua tim, kubu Die Rotten sukses mempecundangi wakil Russia tersebut dengan skor telak 5-0. Namun Rostov yang tengah berusaha mengamankan tiket ke Liga Europa ini diprediksi akan tampil habis-habisan di depan pendukung mereka sendiri pada tengah pekan nanti.

Pada pertandingan ini, pelatih Carlo Ancelotti dipastikan tidak akan memainkan Kingsley Coman, Arjen Robben, Javi Martinez, Niklas Dorch yang mengalami cedera. Selain itu Arturo Vidal juga diragukan ketersediaannya setelah gelandang asal Chile itu dikabarkan masih kurang fit jelang laga ini.

Mengingat laga ini tidak begitu menentukan, pelatih Ancelotti kemungkinan akan melakukan sejumlah pergantian pada laga ini. Nama-nama seperti Holger Badstuber, Renato Sanches diprediksi akan menjadi starter pada laga ini. Di sektor penyerangan, Ancelotti kemungkinan akan menurunkan Douglas Costa bersama dengan Robert Lewandwoski dan Thomas Muller untuk membombardir gawang Rostov.

Di kubu Rostov, pelatih Ivan Daniliants dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang laga penting ini. Oleh karenanya pelatih 63 tahun itu bisa menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu raksasa Jerman tersebut.

Daniliants sendiri kemungkinan tidak akan mengubah skema permainannya jelang menghadapi Bayern Munchen. Dengan skema lima bek andalannya, trio Vladimir Granat, Cesar Navas dan Miha Mevlja akan berjaga di depan gawang mereka yang dikawal oleh Soslan Dzhanaev. Di lini serang duet Dimitri Poloz dan Sardar Azmoun yang siap mencuri gol ke gawang Die Rotten.

Perkiraan Susunan Pemain
Rostov (5-3-2): Dzhanaev; Kudryashov, Granat, Navas, Mevlja, Kalachev; Noboa, Gatcan, Erokhin; Poloz, Azmoun

Bayern Munchen (4-3-3): Neuer; Alaba, Hummels, Badstuber, Lahm; Thiago, Sanches, Kimmich; Costa, Lewandowski, Muller

Statistik Kedua Tim
Head to Head
14/09/16 Bayern München 5 – 0 Rostov (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Rostov (S-K-K-M-S)
22/10/16 Ufa 0 – 0 Rostov (RPL)
29/10/16 Amkar Perm’ 1 – 0 Rostov (RPL)
02/11/16 Atlético Madrid 2 – 1 Rostov (UCL)
06/11/16 Rostov 4 – 1 Arsenal Tula (RPL)
18/11/16 Rubin Kazan 0 – 0 Rostov (RPL)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen (M-M-M-S-K)
27/10/16 Bayern München 3 – 1 Augsburg (DFP Pokal)
29/10/16 Augsburg 1 – 3 Bayern München (Bundesliga)
02/11/16 PSV Eindhoven 1 – 2 Bayern München (UCL)
05/11/16 Bayern München 1 – 1 Hoffenheim (Bundesliga)
20/11/16 Borussia Dortmund 1 – 0 Bayern München (Bundesliga)

Prediksi Skor
Laga ini diprediksi akan berjalan dengan alot. Kedua tim mengusung filosofi berbeda, di mana Bayern Munchen akan tampil menyerang semenjak awal laga sedangkan Rostov akan bertahan semenjak awal laga sehingga kreatifitas dan konsistensi akan menjadi kunci untuk memenangkan laga ini.

Bagi Bayern Munchen, laga ini tidak begitu penting mengingat mereka sudah dipastikan lolos ke fase knockout. Namun tambahan poin pada laga ini bisa membuat mereka menempel ketat Atletico Madrid di puncak klasemen. Sedangkan Rostov sendiri tengah merajut asa untuk bermain di Europa League, sehingga tambahan poin pada laga ini akan memperkuat kans mereka untuk meraih hasil tersebut.

Bolanet memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Bayern Munchen dengan skor 0-3. Bagaimana prediksi anda Bolaneters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.

(sumber:Bola.net)