Prediksi Final AFF 2016 Dua Cagub Banten

Persaingan di Pilgub Banten boleh saja makin sengit dengan semakin dekatnya hari pencoblosan. Namun untuk urusan sepakbola, Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumi (Aa) dengan saingannya Rano Karno-Embay Mulya Syarief, kompak menjagokan Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2016.

“Pertandingan final leg kedua nanti tetap yakin Timnas Indonesia yang akan menang,” kata Aa, saat ditemui di Kota Serang, Jum’at (16/12/2016).

Menurut Aa, Timnas Indonesia cukup menahan imbang Thailand pada Leg Kedua Piala AFF dan membawa pulang gelar paling bergengsi di Asia Tenggara itu.

“Skor 2-1 kemarin jadi modal utama untuk Indoensia, prediksi pertandingan Indonesia akan menang di angka 1-1 melawan thailand,” tegasnya.

Sedangkan menurut Rano Karno, Timnas Indonesia akan menang agregat 3-2 melawan Thailand di Stadion Rajamangala ada Sabtu 17 Desember 2016 besok.

“Kalkulasi ini bukan tanpa alasan mengingat pola permainan tim di bawah asuhan Riedl ini menunjukkan perkembangan yang mengejutkan dalam perjalanan di AFF tahun ini,” kata Rano Karno, di Kota Serang, Jum’at (16/12/2016).

Pria yang akrab disapa Bang Doel ini meyakini meski Evan Dimas dan Irfan Bachdim mengalami cedera, namun Timnas masih memiliki segudang pemain berbakat lainnya, sehingga tak kesulitan untuk menundukkan Thailand dikandangnya.

“Sekalipun Irfan Bachdim mengalami cedera parah saat ini, Indonesia tetap memiliki kemampuan di atas Thailand dengan kehadiran figur-figur berkelas lainnya,” tegasnya.

Perlu diketahui bahwa pada leg pertama yang berlangsung di Bogor, Timnas Indonesia mampu menekuk Thailand dengan skors 2-1. Besok, Timnas Indonesia akan kembali menjalani laga kedua Final Piala AFF 2016 di kandang Thailand.

(sumber:Bola.net)