Prabowo: Zaman sekarang, Semua Orang Pasti Penyadap

Prabowo Subianto (Foto: Grandyos Zafna)

Liputansaku.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menanggapi isu penyadapan yang ramai belakangan ini. Prabowo berpendapat bahwa jika apa yang dibicarakan sesuai koridor hukum, maka penyadapan dikatakannya tidak apa-apa.

“Ya sebetulnya itu kan, kalau kita memang kita niatnya baik, kita lakukan semua dalam koridor Pancasila, dalam koridor kebaktian, koridor membakti kepada Ibu Pertiwi, mengabdi kita bekerja semua dengan niat untuk bangsa dan kita tidak melanggar hukum disadap juga nggak apa-apa, iya kan,” ujar Prabowo di Kantor DPP Gerindra, Jalan R.M Harsono No. 54, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Prabowo melihat banyak orang yang melakukan sadap menyadap di zaman sekarang. Dia tidak heran jika yang berkuasa melakukan penyadapan.

“Karena semua orang pasti nyadap semua orang zaman sekarang. Yang punya kekuasaan pasti nyadap, iya kan. Semua negara nyadap, ya kita kalau bicara yang benar ya nggak apa-apa, saya tahu kalau saya juga disadap,” ucap Prabowo.

Dalam kondisi negara saat ini yang terpenting baginya adalah jangan membuat konflik. Masyarakat saat ini dilihat Prabowo condong selalu mau menghardik teman sediri.

“Kalau menurut saya, condong masyarakat kita ini selalu mau menghardik teman sendiri, menghardik bangsa sendiri. Untuk apa sih, kita ini semua kan satu, marilah kita sama-sama (jaga). Berkuasa itu ada saatnya naik ada saatnya turun. Jadi nggak usah terlalu dibuat tegang begitu, itu maunya saya. Maunya kita baik-baik aja semua,” pungkasnya.

 

 

 

 

detik.com