Prabowo Yakin Anies-Sandi Menang Satu Putaran

Prabowo saat kampanye akbar Anies-Sandi (Foto: Hasan Al Habshy

Liputansaku.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yakin Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno akan menang satu putaran. Hal ini diyakininya dari jumlah relawan Anies-Sandi yang terus bertambah menjelang hari pencoblosan.

“Insya Allah kita sudah sangat menguat, assesment kita, polling yang kita lakukan, sudah kita di atas jauh. Tadi dilaporkan relawan kita saja sudah 138 ribu,” ujar Prabowo di Kantor DPP Gerindra, Jalan R.M Harsono No. 54, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Jika dalam 8 hari relawan Anies-Sandi mampu mengumpulkan 150 ribu relawan, dan tiap orang membawa 20 orang ke tempat pemungutan suara (TPS), Prabowo yakin Anies-Sandi menang 1 putaran.

“Diperkirakan dalam 8 hari mungkin mencapai 150 ribu relawan, dari segi matematik membawa 20 orang saja kepada TPS berarti kita 1 putaran,” sebutnya.

Namun Prabowo juga meminta tim untuk terus mengantisipasi adanya kemungkinan kecurangan pada proses Pilgub DKI. Hal ini salah satunya dengan adanya isu KTP ganda.

“Ya ini (KTP ganda) harus kita usut, harus kita bersihkan ya,” katanya.

Sementara itu, Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno yang juga hadir pada HUT Partai Gerindra yakin akan kemenangannya. HUT Partai Gerindra dikatakannya sebagai tonggak sejarah menuju kemenangan Anies-Sandi dalam 9 hari ke depan.

“Kami diberikan tugas untuk sembilan hari ke depan memastikan sebuah kemenangan bagi warga Jakarta. Jadi seluruh internal konsolidasi partai selesai hari ini,” jelas Sandiaga.

Seluruh kader Partai Gerindra dari tinngkat RT dan RW hari ini berkonsolidasi untuk meyakinkan masyarakat agar memilih Anies-Sandi. Mereka akan terus memanfaatkan waktu yang dikatakannya tinggal sebilan hari.

“Sembilan hari terakhir Anies-Sandi bisa meyakinkan rakyat bahwa kita memberikan harapan baru, pendidikan dan lapangan pekerjaan, pemimpin yang bisa mempersatukan seluruh warga Jakarta. Yang adil dan bijaksana dan membawa Jakarta menjadi kota yang lebih baik,” pungkasnya.

 

 

 

 

detik.com