Prabowo Minta Pendukung Anies-Sandi Awasi Kecurangan Pilkada DKI

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan kepada warga Jakarta, agar waspada dan berhati-hati terhadap kecurangan yang terjadi dalam Pilkada DKI 2017. Menurut dia, banyak ahli kecurangan berkeliaran di masyarakat.

Prabowo mengimbau warga DKI saat menyampaikan orasi politiknya saat kampanye akbar pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu siang.

“Bangsa kita banyak ahli curang. Pat gulipat, main sepak bola tingkat kelurahan aja curang. Ini tingkat kebangsaan dari Jakarta kita berharap akan terjadi perbaikan,” ujar Prabowo dalam orasinya, Minggu (5/2/2017).

“Saudara-saudara, kita waspada kita jaga TPS jaga suara. Jangan terlalu lugu. Jadi harus waspada, harus tanggap, harus jeli, harus berani. Dalam rangka NKRI, selalu dalam rangka Pancasila,” dia melanjutkan.

Prabowo berharap Anies-Sandi menang Pilkada DKI 2017, agar bisa membawa Jakarta ke arah yang lebih baik. Karena itu, dia mengimbau kepada pendukung pasangan nomor urut tiga, agar memilih Anies-Sandi sebagai cagub-cawagub DKI.

“Jangan beli kucing dalam karung, harus diuji. Kalau dari akhlak, kita jamin deh, dari keimanan, dari segi ganteng, oke kan? Tutur katanya sopan,” Prabowo menandaskan.

Sumber : liputan6