Pose Terbaik di Foto untuk Terlihat Lebih Langsing

akan menjadi kenang-kenangan di masa depan. Maka siapapun ingin terlihat baik di foto. Seseorang yang dianugerahi wajah dan tubuh fotogenik mungkin tidak akan mengalami kesulitan dalam berpose. Mereka tampak selalu baik di foto, lantas bagaimana dengan Anda?

Untuk terlihat baik di foto, pose sangat lah penting. Bagaimana pun baiknya bentuk tubuh, jika tidak bisa berpose yang baik, Anda mungkin tidak akan terlihat begitu baik di foto.

Selain itu, angle atau sudut pengambilan foto juga penting untuk membuat Anda terlihat lebih langsing. Dilansir dari laman whattowear, Rabu (16/11/2016), berikut beberapa cara supaya Anda terlihat langsing di foto.

1. Hindari angle rendah
Angle rendah akan membuat Anda terlihat lebih gemuk. Maka sebaiknya angle yang Anda gunakan adalah sedikit ke atas dari tingkat pandangan mata.

2. Taruh tangan di pinggang
Ini akan membuat lengan Anda terlihat lebih langsing. Tentu karena posisinya terangkat sehingga tampak lebih kecil.langsing.Tentu karena posisinya terangkat sehingga tampak lebih kecil.

 

Pose Berfoto.

3. Duduk atau berdiri tegak
Posisi duduk atau berdiri yang tidak tegak akan membuat badan terlihat lebih lebar. Anda juga dapat menarik bahu lebih ke belakang dan perut supaya terlihat lebih langsing.

4. Pakaian
Pakaian juga menentukan Anda terlihat lebih langsing atau tidak di foto. Sebaiknya hindari pakaian tebal dan bertumpuk. Sebaliknya, gunakan warna-warna gelap yang akan membuat ilusi tubuh lebih langsing.

 

Pose terbaik.

5. Berpose sedikit menyamping
Berpose lah sedikit menyerong dari sudut kamera. Ini akan memberikan siluet tubuh Anda semakin baik.

6. Berlatih
Latihan membuat sempurna, bukan? Maka jangan ragu untuk berlatih berpose untuk membuatnya terlihat lebih sempurna dan cocok untuk bentuk tubuh Anda.

Sumber : liputan6