Ponsel Misterius Oppo Pakai Snapdragon 855, Ini Skor AnTuTu Benchmark-nya

LiputanDoku.com – Sebuah ponsel misterius Oppo muncul dengan hasil AnTuTu benchmark yang cukup tinggi. Bahkan bisa melampaui Samsung Galaxy S10 plus.

Ponsel misterius Oppo ini diketahui memakai chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang dianggap paling kencang untuk saat ini.

Bocoran ponsel misterius Oppo ini menampilkan hasil pengujian AnTuTu benchmark. Dengan Snapdragon 855, performa ponsel ini sangat tinggi.

Dari bocorannya, ponsel misterius Oppo menghasilkan nilai 365.246 di pengujian AnTuTu. Nilai yang cukup tinggi untuk ponsel saat ini.

Nilai ini sudah mampu melampaui nilai dari Lenovo Z5 Pro GT yang berada di peringkat dua AnTuTu Benchmark untuk Februari 2019.

Namun skor ini masih kalah dari Xiaomi Mi 9 di AnTuTu yang menghasilkan 371.849. Nampaknya Oppo harus berusaha lebih lagi untuk membuatnya jadi nomor satu di AnTuTu.

Smartphone misterius Oppo muncul di AnTuTu. (AnTuTu)
Smartphone misterius Oppo muncul di AnTuTu Benchmark. (AnTuTu)

Selain itu, juga terungkap kalau ponsel misterius Oppo dengan kode op46c3 ini menggunakan Snapdragon 855, RAM 8 GB dan internal memori 256 GB.

ponsel ini memakai layar beresolusi 2340 x 1080 piksel, resolusi yang sama dengan Oppo F11 Pro. Dari sini, diduga kalau ponsel ini tidak memiliki notch atau poni.

Akankah ponsel misterius Oppo ini jadi flagship baru dari produsen asal China ini? Melihat chipset yang digunakan, kemungkinan besar memang seperti itu.

Dikutip dari Gizmochina, Vice President Oppo sempat membagikan informasi melalui akun Weibo miliknya kalau mereka sedang mengerjakan ponsel flagship.

ponsel flagship Oppo ini bakal ditenagai dengan Snapdragon 855, baterai berkapasitas 4.065 mAh dan kamera 10x hybrid zoom.

Apakah yang dimaksudnya ini adalah ponsel misterius Oppo yang bocor di AnTuTu benchmark?

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.