Politisi Demokrat: Prabowo Santun, Ramah, Hangat dan Penuh Senyum

LiputanDoku.com – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, yang juga politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai debat capres – cawapres semalam menunjukan karakter asli masing-masing capres – cawapres. Prabowo lebih santun, kebalikan Jokowi .

Menurut Ferdinan, Prabowo berkarakter santun, ramah, hangat dan penuh senyum. Sementata Jokowi Agresif, Kasar, Keras dan Punya Watak Otoriter.

“Bagi saya debat pertama ini belum menunjukkan gagasan kedua paslon tapi baru menunjukkan karakter kedua paslon. Jokowi kasar, keras, agresif menyerang dan berwatak otoriter, dan Prabowo kebalikannya, santun dan ramah serta penuh senyum dan hangat kepada semua,” ungkap Ferdinand saat dihubungi wartawan, Jumat (18/1/2019).

Ferdinand mengungkapkan bahwa hasil dari debat perdana capres – cawapres yang dilaksanakan di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis malam itu belum memperlihatkan gagasan dari kedua pasangan calon (paslon). Malah keduanya menyuguhkan karakter pribadi.

“Jokowi ternyata agresif, kasar, keras dan punya watak otoriter yang bisa kita baca dari kalimat penutupnya yang menyerang dan provokatif serta dari pertanyaannya terkait Gerindra (partai yang dipimpin Prabowo),” ungkap Ferdinand.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.