Polisi Sebut Zul Zivilia Terlibat Jaringan Narkotika

LiputanDoku.com – Zulkifli alias Zul, vokalis grup musik Zivilia diduga terlibat dalam jaringan narkotika. Hal tersebut diketahui usai pelantun lagu “Aisitheru” diringkus jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya baru-baru ini.

“Iya, dia masuk ke dalam jaringan juga,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat (8/3/2019).

Dalam jaringan narkoba tersebut, Zul diduga turut mengedarkan barang haram berbentuk kristal putih alias sabu.

“Ya (turut mengedarkan),” jelas Argo.

Setelah diamankan dan menjalani tes urine, Zul dinyatakan positif menggunakan narkotika. Dari hasil tes tersebut, polisi mendapati adanya kandungan sabu.

“Tes urine positif sabu,” jelansya.

Menurut Argo, Zul dengan bebas menggunakan barang haram tersebut. Zul diringkus bersama kawannya yang belum diketahui identitasnya.

“Bebas menggunakan sabu kapan pun di tempat tersangka lain,” tambah Argo.

Diberitakan sebelumnya, vokalis grup musik Zivilia, Zul diringkus jajaran Direktorat Reserse Narkoba terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Zul diringkus polisi di kawasan Jakarta Utara terkait penyalahgunaan narkona jenis sabu pada Kamis (28/2/2019).

Kabar Zul Zivilia tertangkap terkait kasus narkoba beredar sejak Sabtu (2/3/2019). Kabar terkait penangkapan itu semakin kuat karena Zul tiba-tiba batal hadir di Bone untuk menghibur para penggemarnya.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.