Pogba Terus Dikritik, Begini Petuah Ibrahimovic untuknya

Ekspresi lucu pemain Manchester United, Paul Pogba saat berselebrasi usai menang atas Fenerbahce dalam laga penyisihan Grup A Liga Eropa di Old Trafford, Manchester, Inggris, 20 Oktober 2016. Berkat kemenangan ini MU naik satu peringkat ke posisi kedua klasemen dengan enam poin. Laurence Griffiths/Getty Images

Liputansaku.com, Jakarta – Zlatan Ibrahimovic menasihati rekan satu timnya di Manchester United, Paul Pogba, agar menjadi pemain bermental baja dan pribadi yang kokoh dalam menghadapi tekanan sebagai pemain termahal di dunia.

Pogba diboyong ke Old Trafford dari Juventus dengan mahar 89 juta pounds pada jendela transfer musim panas lalu. Ia menerima kritik lantaran penampilannya kelewat buruk di beberapa pertandingan pada awal musim ini.

Ibrahimovic, yang 12 tahun lebih senior daripada Pogba, dikenal sebagai pemain yang berpengalaman menghadapi berbagai tekanan untuk tampil dengan performa terbaik, seperti dilansir laman Metro.

“Bagi saya, tekanan merupakan hal yang perlu dinikmati saja. Saya tidak mengenal Paul secara pribadi agar mampu menjawab pertanyaan yang ia hadapi. Saya beranggapan, ia tidak menyerah dengan tekanan yang dialami selama ini,” kata Ibrahimovic.

“Jika ingin tampil di puncak prestasi, Anda perlu menghadapi tekanan 24 jam. Jika bermain lebih baik, Anda akan menjadi pemain hebat.”

“Paul punya modal sebagai pemain hebat dan terkenal. Untuk itu, tekanan pasti ada,” ujar striker itu.

 

 

 

 

tempo.co