Pique: Tenang Saja, Barca Akan Balik Situasi

Gerard Pique masih sangat optimis dengan situasi Barcelona saat ini. Meski sudah tertinggal enam poin dari Real Madrid di papan klasemen sementara, namun Pique percaya Barca bisa membalik situasi itu.

Barca gagal memanfaatkan peluang besar untuk memangkas jarak dengan Madrid di ajang El Clasico. Bermain di Camp Nou, Barca gagal meraih kemenangan dan harus puas dengan skor imbang 1-1.

“Yang terjadi saat ini memang bukan yang kami inginkan. Tapi secara umum kami harus tetap tenang. Jika kami bermain seperti hari ini dan bertarung seperti yang selama ini kami tunjukkan, kami akan bisa membalik situasi,” cetus Pique kepada Marca.

Pique menambahkan bahwa Barca sudah pernah mengalami situasi sulit seperti ini. Ia ingat pada musim pertama kepelatihan Enrique, Barca juga mengalami kesulitan tapi pada akhirnya bisa meraih treble.

“Pada musim pertama di bawah kepelatihan Luis Enrique, kami juga mengalami situasi yang sama dan bisa membaliknya. Kami sudah bermain melawan tim-tim sulit sementara Madrid masih belum. Masih banyak waktu tersisa.”

(sumber:Bola.net)