Pioli: Lawan Kami Menang di Kandang Napoli

Inter Milan akan menjamu Atalanta di giornata 28 Serie A 2016/17, Minggu (12/3). Pelatih Inter Stefano Pioli menegaskan bahwa Atalanta sama sekali bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata.

Atalanta unggul satu poin atas Inter di klasemen sementara. Selain itu, dalam laga tandang terakhirnya, Atalanta juga mengalahkan Napoli 2-0 di San Paolo lewat dua gol Mattia Caldara.

Duel di Giuseppe Meazza nanti bakal lebih dari sekadar perebutan tiga angka.

“Ini laga yang sangat penting, selalu seperti itu ketika menghadapi tim yang posisinya lebih tinggi daripada kami di klasemen. Setiap laga berharga tiga poin, tapi bisa juga lebih, seperti laga nanti,” kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

“Kondisi fisik dan mental Atalanta saat ini sangat bagus. Dalam laga tandang terakhirnya, mereka bahkan mengalahkan Napoli.”

 

 

Atalanta adalah lawan yang berat. Namun, Pioli juga menegaskan bahwa Inter siap memberikan yang terbaik, terutama demi para suporter mereka.

“Siapapun lawannya, semua tergantung pada Inter sendiri. Kami punya semua yang diperlukan untuk mengendalikan permainan dan saya percaya pada kualitas para pemain saya.”

“Kami bermain di hadapan para pendukung kami dan kami ingin memberikan segalanya,” imbuh Pioli.