Performa Bekerja di Dalam Genggaman Tangan

Jakarta Teknologi yang semakin maju membuat performa bekerja juga dituntut untuk jauh lebih cepat dan fleksibel. Anda diharuskan menyelesaikan pekerjan kapan saja dan di mana saja. Apalagi, jika pekerjaan Anda memang dituntut untuk bisa membawa perangkat yang memadai kapan pun.

Sayangnya, tidak semua perangkat bisa sesuai dengan kebutuhan Anda, terutama perangkat laptop. Biasanya bobotnya yang berat akan membuat Anda malas untuk membawanya ke mana pun.

Memang biasanya ada juga laptop yang kecil dan pas untuk di bawa, akan tetapi prosesor yang dibenamkan pun tidak sesuai dengan harapan. Alangkah baiknya, jika Anda bisa mendapatkan perangkat serba guna dengan prosesor yang patut diacungi jempol, seperti Lenovo Yoga 900.

13

 

erangkat serbaguna yang satu ini, memiliki 4 mode penggunaan untuk Anda meliputi mode laptop, stand, tent, atau tablet. Desain engselnya yang unik dan layar sentuhnya yang dapat diputar hingga 360 derajat sehingga Anda bisa memakainya dalam berbagai mode sesuai dengan jenis aktivitas Anda.

Walaupun fleksibel, Lenovo Yoga 900 dibenamkan prosesor Intel® Core™ generasi keenam memberikan standar baru bagi performa komputer masa kini. Prosesor ini memiliki fitur keamanan bawaan dan berbagai fitur penunjang produktivitas, kreativitas, hingga bermain game 3D.

Apalagi disadingkan dengan sistem operasi Windows 10, Lenovo Yoga 900 semakin hebat dengan fitur-fitur Windows 10, segala kemungkinan berikut semua imajinasi Anda dapat tersalurkan dengan bebas dengan laptop ini.

Hebatnya lagi, Lenovo Yoga 900 juga memilikiaplikasi-aplikasi premium, seperti SHAREit di mana Anda bisa menggunakannya untuk berbagi data tanpa perlu menghubungkannya pada internet atau WiFi.

Hebatnya lagi, Lenovo Yoga 900 juga memiliki aplikasi-aplikasi premium, seperti SHAREit di mana Anda bisa menggunakannya untuk berbagi data tanpa perlu menghubungkannya pada internet atau WiFi.

Lalu apakah dengan semua kehebatan ini, Lenovo Yoga 900 memiliki baterai yang tahan lama? Tentu saja iya, Anda dapat menggunakan YOGA 900 seharian tanpa harus mengisi ulang berkat baterai yang tahan dipakai selama hingga 9 jam untuk menonton video.

Tidak ketinggalan, Lenovo Yoga 900 juga dibenamkan dengan kipas pendingin yang terbuat dari campuran logam dengan ukuran 32 persen lebih lebar namun dengan tingkat kepadatan hanya 66 persen sehingga membantu laptop ini untuk memiliki ukuran yang lebih tipis dan selalu dingin saat dipakai.

Jadi jangan sampai salah pilih perangkat untuk bekerja, Anda pilih saja Lenovo Yoga 900 yang sangat fleksibel. Bekerja jauh lebih cepat dan mudah dengan Lenovo Yoga 900. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa klik di sini.

(Adv/CT)

Ultrabook, Celeron, Celeron Inside, Core Inside, Intel, Intel Logo, Intel Atom, Intel Atom Inside, Intel Core, Intel Inside, Intel Inside Logo, Intel vPro, Itanium, Itanium Inside, Pentium, Pentium Inside, vPro Inside, Xeon, Xeon Phi, and Xeon Inside are trademarks of Intel Corporation in the U.S. and/or other countries.

Lenovo Yoga 900 is powered by Intel® Core™ i7 processor. Intel Inside. Extraordinary Performance Outside