Performa Apik Chelsea Musim Ini Karena ‘Hadiah’ Dari Mourinho

Niall Quinn mengatakan bahwa Jose Mourinho telah memberikan ‘hadiah’ kepada Chelsea untuk performa gemilang mereka di awal musim ini.

Seperti diketahui, The Blues sukses menguasai puncak klasemen sementara Premier League di mana mereka unggul tiga poin dari rival terdekat mereka. Terakhir, mereka baru saja mengalahkan salah satu kandidat kuat juara musim ini, Manchester City.

Usai kemenangan tersebut, Niall Quinn mengatakan bahwa absennya The Blues di kompetisi Eropa adalah ‘hadiah’ dari Mourinho, dan itu dia sebut sebagai alasan mengapa The Blues bisa tampil apik awal musim ini.

“Mungkin ini adalah salah satu hadiah perpisahan terbaik dari Mourinho dengan memberikan Chelsea ‘ketiadaan’ bermain di Eropa,” ujarnya kepada Daily Express.

“Ini mungkin hanya bermain di tangan mereka dan mencegah cedera dan menghindari kelelahan yang datang dari Liga Champions,” sambungnya.

“City punya skuat untuk menghadapi kejuaraan dengan lebih baik, tapi kurangnya sepakbola Eropa bagi Chelsea mungkin menjadi pembeda,” tandasnya.

(sumber:Bola.net)