Percaya Diri, Liverpool Sudah Buat Rute Pawai Juara

LiputanDoku.com – Liverpool berpeluang menyudahi musim ini dengan dua gelar, yakni Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Menyadari akan hal tersebut, Dewan Kota Liverpool telah merancang rute pawai yang bakal dilalui oleh Jurgen Klopp dan pasukannya jika meraih gelar juara.

Pawai itu sendiri akan terbagi menjadi dua sesi, pada Senin 13 Mei dan Senin 3 Juni 2019. Rencananya, para penggawa Liverpool akan melakukan parade menggunakan bus terbuka yang dimulai dari Allerton Maze sekitar pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 22.00 WIB.

”Jika Liverpool memenangi satu atau dua trofi, mereka akan disambut selayaknya pahlawan dan kami akan menggelar acara agar membuat penduduk kota ini bangga,” kata Wali Kota Liverpool, Joe Anderson, sebagaimana dikutip dari BBC.

Yang cukup menarik, Joe Anderson merupakan fans berat dari Evorton, rival abadi Liverpool. Namun ia memastikan tetap akan ikut pawai lantaran Liverpool telah menunjukkan grafik permainan yang luar biasa musim ini.

Rute pawai Liverpool jika berhasil meraih gelar musim ini.
Rute pawai Liverpool jika berhasil meraih gelar musim ini.

Di lain pihak, pejabat Kepolisian Liverpool, Paul White, akan mengerahkan pasukannya dalam jumlah besar demi kelancaran pawai tersebut. Ia pun mengimbau pada warga untuk mematuhi peraturan demi kelancaran acara di hari tersebut.

Seperti diketahui, Liverpool berpeluang mengakhiri puasa gelar di akhir musim. Pasukan Jurgen Klopp akan menerima lawatan Wolverhampton Wanderers pada pekan terakhir Liga Primer Inggris, Minggu (12/5/2019) malam WIB, sembari berharap Manchester City tersungkur di kandang Brighton & Hove Albion di waktu yang sama.

Satu lagi gelar yang berpeluang direngkuh adalah titel juara Liga Champions. The Reds akan menghadapi tim sesama Inggris, Tottenham Hotspur pada partai final di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu, (2/6/2019) dini hari WIB.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.