Penalti Ronaldo Bikin Atletico Mati Kutu

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menilai bahwa tim asuhannya sudah bermain cukup bagus di laga Derby Madrid. Namun gol penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-71 telah meruntuhkan perjuangan anak asuhnya hingga akhirnya harus mati kutu.

Atletico kalah telak dari Real Madrid pada di lanjutan La Liga dengan skor 3-0. Ronaldo menjadi bintang dengan mencetak hattrick di laga yang digelar di Stadion Vicente Calderon ini.

“Di babak pertama, Real Madrid bermain dengan lebih baik dan kami lebih pada di 20 menit pertama babak kedua. Penalti mengakhiri harapan yang kami punya untuk mendapatkan pertandingan ini,” ulas Simeone.

Simeone tak memungkiri bahwa kekalahan ini telah menjadi sebuah pukulan telak bagi timnya juga bagi para fans. Maklum, kekalahan ini terjadi di kandang dan dengan skor yang telak.

“Kekalahan selalu mengganggu pikiran saya. Ini tidak baik, ada kesalahan kolektif yang menjadi penyebabnya. Madrid tidak melakukan banyak perubahan kecuali Ronaldo yang bermain sebagai penyerang. Mereka tidak mengubah sistem.”

“Saya telah menyakiti banyak orang,” pungkas pelatih asal Argentina ini.

(sumber:bola.net)