Pemain Chapecoense Baru Tahu Jadi Ayah Sebelum Kecelakaan

Kisah sedih belum lama ini mengiringi tragedi kecelakaan pesawat yang dialami oleh tim sepakbola Brasil, Chapecoense.

Salah seorang pemain klub Serie A Brasil itu ternyata baru tahu ia akan menjadi seorang ayah, sepekan sebelum ia terbang ke Kolombia bersama timnya. Namun nasib berkata lain, ia kini tak akan bisa menemui sang buah hati karena Tuhan sudah terlebih dahulu memanggilnya.

Dilansir oleh CNN, Tiago da Rocha Vieira Alves, atau akrab disapa Taiguinho, tampak amat senang memberitahukan kabar mengenai kehadiran sang buah hati pada rekan-rekan setimnya.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang belakangan beredar luas, menyusul tragedi kecelakaan pesawat yang menimpa Chapecoense.

Tiaguinho sendiri masuk dalam salah satu di antara 71 orang yang tewas dalam kecelakaan pesawat berpenumpang 77 orang tersebut. Dalam kejadian yang terjadi di Medellin, Kolombia tersebut, enam orang dikabarkan mampu bertahan hidup.

“Kehamilan istrinya merupakan keajaiban kecil. Itu adalah bagian kecil dari Tiaguinho yang akan terus berada bersama kami. Kami amat bersyukur,” tutur Gilmara Marins, sepupu sang pemain.

“Ibunya masih tidak percaya apa yang sudah terjadi. Dia masih menantinya, berharap ia masih hidup. Namun ia sudah dikonfirmasi sudah meninggal, jadi kami hanya tinggal menantinya. Hanya itu yang bisa kami lakukan.”

Tiaguinho berposisi sebagai seorang striker dan ia mencetak gol kedua di laga semifinal Copa Sudamericana melawan Sao Paulo pekan lalu, sekaligus memastikan tempat di final untuk tim.

(sumber:Bola.net)