Pelanggaran Aguero, Bukti Frustrasinya Manchester City

Mantan pemain Inggris, Chris Waddle mengklaim bahwa apa yang dilakukan Sergio Aguero kepada David Luiz di menit-menit akhir pertandingan mewakili rasa frustrasi dari The Citizens.

Seperti diketahui, Aguero melakukan pelanggaran keras kepada David Luiz dalam sebuah momen perebutan bola. Akibat pelanggaran keras itu, Aguero mendapatkan kartu merah langsung dari wasit Anthony Taylor.

Bukan itu saja, pelanggaran dari Aguero itu juga memicu keributan dari pemain kedua tim. Salah satunya adalah Fernandinho dengan Cesc Fabregas yang berujung dengan kartu merah untuk gelandang Manchester City itu.

“Sebuah pelanggaran buruk dari Sergio Aguero kepada David Luiz. Dia berlari tak terkendali bersama bola dan itu frustrasi, kita bisa melihat semua itu. Dia mengakhirinya dengan melakukan tekel kepada Luiz di sekitar lutut,” tandasnya.

Chelsea sendiri meraih kemenangan dengan skor 3-1 pada pertandingan tersebut. Sempat tertinggal lebih dahulu setelah Gary Cahill mencetak gol bunuh diri, The Blues bangkit dan membalikkan kedudukan di babak kedua.

Diawali oleh gol Diego Costa, setelah itu The Blues mampu mencetak gol lewat dua serangan balik cepat melalui Willian dan Eden Hazard.

(sumber:Bola.net)