Pecundangi Liverpool, Ake: Comeback Luar Biasa Bournemouth

Pencetak gol kemenangan Bournemouth atas Liverpool, Nathan Ake mengatakan bahwa timnya tak kehilangan semangat meskipun harus tertinggal dua gol di babak pertama. Dan itulah yang membuat mereka bisa membalikkan keadaan.

Seperti diketahui, Liverpool memang unggul dua gol lebih dahulu di babak pertama melalui gol Sadio Mane dan Divock Origi. Namun tuan rumah bangkit di babak kedua dan memperkecil kedudukan lewat gol Callum Wilson.

The Reds sendiri sempat kembali menjauh lewah gol dari Emre Can. Namun tim asuhan Eddie Howe mampu membuat tiga gol tambahan melalui Ryan Fraser, Steve Cook dan ditutup lewat gol Nathan Ake.

“Ini adalah comeback yang luar biasa,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Di babak pertama mereka mendominasi kami dan kami bertahan terlalu banyak. Kami memberikan dua gol terlalu dini, tapi kami bangkit dengan kuat di babak kedua. Kami menekan mereka dan melakukannya dengan baik,” sambungnya.

“Kami hanya harus menggali lebih dan pelatih di masa istirahat mengatakan kepada kami untuk tak menurun dan mengekspresikan diri kami sendiri. Hasil ini memberi kami kepercayaan diri. Liverpool telah melakukannya dengan baik dan kami hanya harus melanjutkannya sekarang,” tandasnya.

(sumber:Bola.net)