Pearce: Diego Costa Dekati Level Ronaldo dan Messi

Diego Costa memiliki segalanya dan ia bisa mendekati level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi jika sang striker memiliki kemampuan melewati lawan, menurut Stuart Pearce.

Mantan pemain Inggris mengatakan bahwa striker Chelsea tengah tidak terhentikan saat ini, dengan mencetak 10 gol dalam 13 pertandingan di Premier League.

Aksi tersebut membuat Costa kini duduk di puncak klasemen sementara pencetak gol liga, bersama dengan Sergio Aguero dari Manchester City.

“Costa saat ini tengah tidak terhentikan. Bagi saya, dia punya segalanya. Satu-satunya yang tidak ia punya adalah kemampuan untuk melewati pemain di situasi satu lawan satu, seperti Messi atau Ronaldo,” tutur Pearce di Express.

“Terlepas dari itu, dia memiliki etos kerja yang amat bagus, dia punya mata yang bagus untuk melihat peluang, dia mampu bekerja sama dengan bagus, dan pergerakannya cerdas. Dia punya segalanya, dia adalah pemain kunci untuk Chelsea.”

Terkait peluang juara Chelsea menjelang laga melawan Manchester City akhir pekan ini, Pearce menambahkan: “Jika anda menghadapi Chelsea, tujuh kemenangan beruntun, laga mereka berikutnya akan jadi laga kunci. Lima pertandingan, semuanya bisa dimenangkan. Jika mereka bisa melakukannya, Tahun Baru nanti mereka akan ada di puncak.”

(sumber:Bola.net)