Opick Heran Mengapa Dipercaya Simpan Rambut Nabi Muhammad

LiputanDoku.com – Penyanyi lagu religi Opick mendapat kepercayaan untuk menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW oleh Dewan Ulama dan Pemerintah Turki.

Opick tentu saja sangat bersyukur. Tapi sejujurnya sampai sekarang dia heran karena tak tahu apa alasan dirinya mendapat amanah yang dinilai paling berharga tersebut.

Opick dan Ustaz Derry Sulaiman membawa kotak berisi selehai rambut Nabi Muhammad SAW. [Ismail/Suara.com]
Opick dan Ustaz Derry Sulaiman membawa kotak berisi selehai rambut Nabi Muhammad SAW.

“Itu dia aneh juga kenapa saya? Karena banyak teman-teman, murid yang udah berpuluh-puluh tahun, para habaib, para ustaz dan kiyai minta,” kata Opick ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (7/5/2019) usai tiba dari Turki.

Si pelantun lagu Tombo Ati ini juga sempat bertanya langsung kepada seorang ulama di Turki saat akan mengambil rambut Nabi Muhammad SAW.

“Syeikh-nya juga senyum saja saat saya tanya kenapa saya? Dia bilang ini tanda dari Allah,” ujarnya.

Opick berharap amanah tersebut tak lantas membuatnya besar kepala. Dia justru berdoa agar kepercayaan yang diberikan bisa menambah ketakwaan kepada Allah.

“Jadi aneh juga, tapi ini nggak boleh juga saya langsung besar hati. Ini Masyaallah,” ujar Opick.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.