OMG, Gara-gara Fose Ini, Aliando Syarief Jadi Dibilang Ngondek !

OMG, Gara-gara Fose Ini, Aliando Syarief Jadi Dibilang Ngondek !

Lensaremaja.com – Nama Artis muda dan ganteng yang bernama Aliando Syarief cukup di minati oleh kaum muda atau kaum millenials khususnya wanita. Wajah tampan yang dimiliki aliando dan juga prestasinya membuat dirinya mempunyai banyak para fans.

Aliando Syarief ini pernah bermain dalam Sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ini kerap di anggap sebagai sebagai idolanya Indonesia tersebut. Pria yang sempat menjalin hubungan khusus dengan  artis cantik Prilly Latuconcina ini juga sering di nilai sebagai pria yang macho.

Namun predikat tersebut pun semakin luntur karena ulah yang di lakukan Aliando Syarief sendiri. Dalam sebuah foto, nampak Aliando berpose seperti seorang wanita yang memperlihatkan salah satu bahunya tersebut.

“Emang bencong aslinya ,.. Fans aja pada baper,. Semua artis yg kalian Agung gaungkan 90% homoooo semua ,.. Di TV aja gagah karena tuntutan peran dan baca dialog,” ujar Cintacinta1212.

Pose – pose Aliando Syarief ini pun menuai banyak beragam komentar dari para netizen. @tri_subagja, “Makin keliatan bancinya dasar artis alaayyy…”, @bella121993, “Hahahah pura2 ngondek apa emang ngondek beneran tuh”, @alamsiregar29, “Aliando…. cuuussss mangkal Yuk Cin, Nyari Gadun disarinah yukk..”

Tak hanya itu saja sebelumnya Aliando Syarief ini juga di kabarkan telah membuat para fans ali semua terkejut dengan penampilan Ali saat ini. namun apa ya sebenarnya yang membuat para fans dan netter ini terkejut melihat Aliando.

“Bang.. Itu tatto bener tah..??? :(,” komentar pemilik akun Instagram @Alc.syarief96. dengan emngenakan kaus berwarna putih tanpa lengan tersebut pun, ada yang mencolok dengan kedua tangan Aliando.

Ada tati yang melingkar di lengannya yang berbentuk jangkar kecil tersebut. Tato yang di miliki Aliando Syarief ini bhukannya membuat para penggemar menjadi senang ini malah membuat para penggemar kecewa dengan aliando.

Karena sejumlah netter dan para penggemar setia Aliando ini mengatakan jika kak ali ini tak pantas mengenakan tato dan lebih baik tak ada tattonya. Banyak yang menyuruhnya untuk tak menggunakan tatto seperti itu.